Rabu, 20 April 2011

3 Download Kamus Bahasa Ambon

Dari Ambon Manise ane sampaikan salam Blogger Indonesia untuk agan2 semuanya dan walaupun jarak memisahkan kita namun kita bisa tetap satu hati dalam Blogger Indonesia...cciiieeeeee kayak pidato aja yach sob..hehehe..
klo sebelumnya ane dah pernah berbagi Kamus Besar Bahasa Indonesia
maka kali ini ane juga mau berbagi Kamus Bahasa Ambon buat agan2 semua yang mau mempelajari bahasa Ambon. silahkan langsung aja sedot nich Kamus Bahasa Ambon
Semoga bermanfaat sob...salam damai dari Ambon

sumber : www.arumbai.org

3 comments:

Erwin mengatakan...

nice share :D

Robertus 'Ngormel' Fabumasse mengatakan...

Award ini ane berikan untuk agan, mohon di terima
http://obetmaster7.blogspot.com/2011/04/award-pertama-saya-blogger-choice-award.html

semoga kita semakin kompak selalu..salam blogger

Anonim mengatakan...

ijin unduh. semoga kita selalu bersaudara...

Poskan Komentar

 
Hallelujah...thank you for your visit,don't forget to give a message to the development of this blog. hopefully the good news is always with you...Praise the Lord!